Jumat, 24 Oktober 2008

aLL tHe RiWeuH iN tHe WoRLd

MeNgaPa AkU memberi Judul ini???
KareNa bujur eh salah jujur, AkHir-akHir Ini akU meRiweUh banGet, di OtAkku PaBuranchah, Pabaliut, Pasuat-suit, semua bayangan tentang kesibukan yang menggila terus membayang di otak hamba yang garilla
Man,,,project pertama gw nyaeta Wisata Bersama Sanbe Farma, disitu sayah bersama Tony de Bohay, dibantu Kakak Gilbert, plus Mang Idin ditambah Apip Survive, akan berjuang mendokumentasikan apa nu aneh dan garilla di pangandaran, itu baru planning pertama

Man,,,project kedua gw, nyaeta Audit Malaysia and HSA, tak terbayangkan itu dokumen PW Capri, bakal dikeukeupan, jeung bakal diajak jalan-jalan Sterile to Capri, ngan hanjakkal Attachment nu 60 hari can di print, pasti Om renegade(bos gw)akan will, selalu always, moal never,buat for menagih eta dokumen, dan dia bakal menanya :
"Gimana 60 hari-nya udah selesai?"
dan gw dengan sothoy-nya menjawab
"Udah selesai pak tinggal di print"
Bos gw yang metal menjawab
"Itu sih belum selesai"
dan akhirnya beungeut belegug gw kaluar setelah percakapan di atas

Man,,,project ketiga gw, gw hayang ngalatih vokal gw sama Kakak Gilbert, gw yang kadang suka goblog ngambil nafas dari pantat, hingga suara gw gak keluar, ingin mengubah itu, tapi gw teh isin mengomongna ke Kakak Gilbert, tapi aq menjanji akan mengomong ma dia
aku ingin mengasah vokal gw, biar bisa ngalahin kentut gw yang sedikit merdu

Tidak ada komentar: